Senin, 15 Juni 2009

LULUS!!

Tanggal 13 Juni 2009 yessss gue deg"an tuhh gara gara mau pengumuman kelulusan hm.... Oke akhirnya akibat itu gue gak bisa tidur semaleman gara gara panik nungguin hasil kelulusan terus juga gara gara ada yang bilang kl angkatan gue tuh ada 14 orang GAK LULUS!! bayangin coy aduuuh makin panik aja deh tuh gua kannn jadinya hmm.....
Okeee akhirnya pas hari sabtu, 13 juni 2009 hari yang dinanti nanti pun tiba dan gue berangkat kesekolah jam 8an gitu bareng sama pipit dijemput gitu akhirnya gue berangkat bareng deh. Naah sampe disekolah udah rame gitu kann ceritanya, pas gue liat tampang" temen" gua anak kelas 12 udah pada panik semua tuh ya HAHAHA kocak gitu gue liatnya apalagi tampang si "ITU" hahahaa-_-
oke akhirnya pas jam 10an gitu kita semua disuruh pada ngumpul dikelas 12 IPS (ooh i miss my class-_-) dann ternyata ada hal buruk yang terjadi..... mau tau?? PENGUMUMAN DIUNDUR GITU JADI HARI SENIN 15 JUNI 2009! Oh shiiit meen gue udah panik banget gk bisa tidur semaleman dan ternyata diundur gitu ngeeeek-_- akhirnya kan kita semua pada berontak tuhhh pinginnya hari itu juga dibagiin hasilnya eeeh tapi kata kepsek gua gak bisa dibagiinnya senin aaaah meeen rese dehhh!!

Yaudaah akhirnya gue pulang dengan muka bete gitu kann dan sampe rumah ditanyain gitu sama bonyok gue ehh gue bilang aja "HASILNYA HARI SENIN BARU DIBAGIIN" (dengan emosi hhhh)

Akhirnya setelah beberapa hari, tanggal 15 Juni 2009 pun tiba hahaha daan gue dateng kesekolah bersama dengan nyokap gue.............. Pengumuman pun dilaksanakan di masjid MP yang baru gitu namanya MASJID ANDALUSIA HA-HA-HA
terusss gue makin panik waktu kepsek gue nyeramahin kita kita gitu kaan dan akhirnya jengggggggjenggg............ waktu yang dinanti tiba yaitu pembagian surat kelulusan!
akhirnya kepsek gue pun bilang "yang sekarang membawa orang tuanya dimohon untuk segera mendekat kepada orangtuanya" daan akhirnya pun gue pindah duduk disamping nyokap gue... Eh terus bu tri wali kelas gue ngasihin amplop yang disitu ada nama gue sama nomor ujian gue aduuh makin panik aja gue hmmm-_-------------
Tibalah surat itupun gue buka daaan alhasil disurat itu tuh tertulis "LULUS"
yaAllah saat gue dan nyokap gue baca surat itu gue dan nyokap pun langsung berpelukaaaan dan gue nagis histeris begitu juga nyokap gue-_- HAHAHA (ssst diem diem yaa gue jarang" looh berpelukan sambil nangis sama nyokap gue hahahahaha)
selesai dehh akhirnya dan alhamdulillah MADRASAH ALIYAH PEMBANGUNAN ANGKATAN 2009 LULUS 100% ♥♥♥

Tidak ada komentar: