Senin, 02 Agustus 2010

galo bersama didaaak!!!

Weyweywey!!! Gw mau ceritak tentang kegalauan gw bersama temen sepermainan gw yg gw bilang kalo dia itu kembaran gw (?) Wakakakak kaga tau ngapa gw bilang kalo dia kembaran gw abisan pas waktu itu abis foto bareng eh ternyata muka gw sama muka dia itu mirip WKWKWK -_- sampe2 ada temen gw yg nyangkain kalo gw emang kembaran sama dida hiiiii menajongkan ahahahah

Okelah lanjut ya ke cerita tentang kegalauan gw sama si dida. Hmm awalnya kegalauan gw sama dida tuh muncul gara2 masalah yg beda. Kalo si dida galau gara2 masalah pericintaannya dengan sesosok makhluk ganteng yg dulu pernah gw suka namanya irvan bregas deriansyah wakakak. Kasian dah si dida diputusin gitu hhh terusan pas gw tau dia diputusin, eh gw kesel geregetan sendiri sampe2 gw ngatain si irvan tolol-,-,-,- kenapa gitu??? Ya karena emang dia tolol-,- ahahah gakdeng karena dia itu sungguh teramat bodoh goblok tolol dongo mutusin dida padahal didanya tuh sayang banget sama si irvan. Yaa mungkin si irvan masih ga percaya kali ya sama si dida ini, maklumlah kan masih dlm dunia maya hohohok

Nah kalo dida masalah percintaan, gua??? Masalah keluarga cuy~ setdah galau bener gw pas gw dikasih tau kalo ternyata orang tua gw macem gitu ckkck ga nyangka T_T tapi gw berusaha teger deh ngadepinnya, gw kaga mau ambil pusingnya, gw mau seneng2 jalanin hidup gw hoho.

Sekian cerita tentang kegalauan gw sama mbak dida ajp, kurang lebihnya saya minta maaf yg sebesar2nya -,,-

Tidak ada komentar: