Sabtu, 28 Februari 2009

pertama

pertama kalinya nih gue ya punya kaka"an cowok gitu yaa yaa tapi sebenernya seneng juga sih ya bisa punya kaka"an cowok bisa diajak buat curhat gt kan lumayan hahaha.
tapi lo semua harus tau yaa awalnya tuh gini ceritanya.............
jadi tuhhh waktu itu gue minta cariin cowo gitu kaan sama ade"an gue tuh ank mp kelas 8 namanya si "F" laah naah terus akhirnya gue katanya mau dikenalin gt sama temen pacarnya si "F" itu,, yaudah tuh akhirnya gue ketemu kan tuh ama si pacarnya "F" yang berinisial "A". yaudah akghirtnya gue kenalan gitu hahaha. Itu tuh hari jum'at yaa tanggal 20 februari gitu. Nah pas habis gue kenalan ama si "A" itu, sorenya dia sms gue gt kaan, eh terus jadi smsan gitu deh yaa-_-. Gak nyangka pertamanya sih ya gue bersikap bisa aja sih ya bodo amat laah, ehh tapi meen pas abis lama kelamaan sering smsan gitu ngakngak gue mulai ada .......................... HAHAHA gue bingung harus gimana? udah gt ngasih harepan ke gue aduhhhh-__________________-

Tidak ada komentar: