Jumat, 24 April 2009

takuuuuut aaaaaaa-________-

baru kali ini ngerasa yang namanya takuut banget kehilangan seseorang ya Allah.......
kejadianya tuh baru bbaru ini hari senin tanggal 20 april 2009 (hari pertama UAN hahaha) jadi kann gue abis main gitu dari rumah "DIA", naah pas maghrib kan gue mau pulang gitu dari rumahnya, naah pas banget baru ajaa 1 langkah gue keluar dari rumahnya, gue juga gatau entah itu makhluk apa yang bilang serasa ada bisikin gue gini "rul, lo harus jaga dia, lo gak boleh kehilangan dia pokoknya lo harus ngelindungin dia, dia gak boleh kenapa kenapa". anjirrr meen dari situ akhirnya gua gak bisa ngapa ngapain dan cuma bisa bengong sambil mau mengendarai motor-_- yaudah akhirnya sepanjang perjalanan gue cuma bisa diem, bengong, sampe sampe akhirnya gue pun dijalan DISEREMPET sama motor gitu dan sialnya tuh motor langsung kabur gitu aja dengan meninggalkan gue yang cengo dan knalpot motor gue yang rada bengkok gitu eetdah, tapi untungnya gue gak jatoh yaAllah kl gue jatoh bisa kelindes mobil tuh gue............ yaudah akhirnya waktu diserempet itupun saat gue lagi bengong mikirin tentang ada yang bisikin gue itu, gue kageeet dooooonnngg otomatis dan gue langsung nyebut "astaghfirullahaladziim-_-" (tumben gitu gua nyebut hahaha)
teruuss gue pun langsung bener bener ketakutaan bangeeet deh pokoknya kehilangan tuh orang dan gue juga engga tau kenapa-_______-- akhirnya setelah kejadian itu, gue langsung rasanya tuuuh wajiib harus kudu mutlak ngejaga dia baik baik, gue gak mau kehilangan dia :)

Tidak ada komentar: