Minggu, 26 April 2009

perbincangan antara gue dan nyokap-_-

huahahahahh ini nihh kl menurut gue sihh paraah laah masa gue disuruh.........gitu sama nyokap gue ckck(tapi bercanda lohhh nyokap guenya-_-) ya lanjut aja yee langsung ke pembicaraannya antara gue dan nyokap gue.......
*G : Nurul
*N : Nyokap

(disebuah ruang keluarga yang aman damai sentosa alaaaaah haha........ pas gue lagi duduk bersantai santai, tiba tiba nyokap gue dateng dan menghampiri gue dan terjadilah pebincangan seperti ini.............)
N : Rul, kamu jadi mau masuk kuliah dimana?
G : Gatau nih bu IKJ aja deh yayayaaa? (dengan nada merayuu haha-_-)
N : Weeh jangan IKJ deh ibu denger katanya IKJ itu gak bagus lagipula pergaulannya jelek.......
G : (gue pun langsung down oh maigooot nyokap gk ngizinin lagi di IKJ ahelahh padahal kan tuh tempat kuliah impian gue dari kecil huahaha yasudah) yaaaaah, IKJ aja deh bu yayaya pliiis? Pokoknya nurul gak mau UIN haha kl ibu mau masukin ke UIN nanti aja kl nurul gk dapet kuliah dimana mana okeee bu??
N : InsyaAllah deh ya do'ain aja ibu berubah pikiran dan bisa masukin kamu ke IKJ (nyokap berubah pikiran gitu)
G : (dengan nada seneng gembira gitu semangat) HAH??SERIUS BU??YANG BENER??
N : Iya makanya do'ain aja yaa, hmm tapi kalo gak bisa dan akhirnya kamu harus terpaksa masuk UIN gimana?
G : (yang tadinya girang langsung shock again-_-) Hah??astajiiim yaudah gk usah kuliah aja mendingan ck
N : Terus mau ngapain kl gak mau kuliah? Mau ibu NIKAHIN??
G : Gue yang udah shock tambah shock lagi haha lebay-_- apaan bu?? NIKAH? astajiim paraaah banget sih bu nyuruh nurul nikah masih kecil juga huahahaha
N : Ya habis kamunya sih gamau di UIN ya mending langsung NIKAH aja haha (nyokap tertawa dengan nada bercanda)
G : Aaah ogaaaah! (akhirnya gue langsung pergi meninggalkan nyokap begitu saja dan langsung masuk ke kamarrrrrr......)

Dikamar gue pun memikirkan tentang apa yang nyokap gue bilang ke gue dan gue mikirin kenapa ya nyokap gue bisa bilang kayak gitu??-_-----

Tidak ada komentar: